Perayaan Peringatan HUT RI ke 73 Desa Bandungrejo Meriah

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – Di Desa Bandungrejo kecamatan Ngasem, pada hari senin 3 September 2018, dalam merayakan proklamasi kemerdekaan RI ke 73, cukup meriah.

Kepala desa Bandungrejo Sapani, mengatakan, kegiatan agustusan 2018 $tart awal bulan, puncak acara tanggal 3 september 2018.”kegiatan meliputi sepakbola, volly, dan berbagai kegiatan lain. Diujung acara kegiatan yakni siang orkes melayu/dangdut, malam kethoprak dari Blora. Acara ini selain anggaran APBDes, juga dari dukungan sponsor.

banner

Kapolsek Ngasem,AKP.H.Dumas Bharutu, saat dikonfirmasi beberapa awak media, diantaranya media Online Lintasbojonegoro.com. Mengatakan, untuk segi keamanan dalam pelaksanaan agustusan di wilayah/sektor ngasem, Alhamdulillah kondusif ( Aman, tertib, lancar), tingkat kemeriahan hampir rata rata. Karena semua desa melaksanakan hiburan.

Kapolsek AKP.H.Dumas Bharutu memimpin langsung dalam pengamanan di puncak acara, kebetulan secara bergiliran dengan pada hari yang tidak sama”, semua tertib dan kondusif, harapan kami, yang sudah baik kita pertahankan kalau perlu kita tingkatkan, agar warga masyarakat yang dihibur bisa merasa aman dan nyaman. Wis ojo akeh akehlah, lama tak jumpa, tapi kami monitor berita dilintas bojonegoro”.**(Ek/Red).

banner