Pengunjung KDS Terus Meningkat Jelang Hari Raya

oleh

Lintasbojonegoro.com – Salah satu pusat perbelanjaan di kabupaten Bojonegoro terus mengalami peningkatan pengunjung mendekati hari raya idul Fitri 1439 H. Memasuki H-9 lebaran, pasar swalayan KDS di jalan veteran terlihat mulai ramai diserbu pembeli.

Dari pantauan lintasbojonegoro.com Selasa (05/06/2018) dilapangan, peningkatan tersebut mulai terlihat sejak pagi hingga malam hari.

Seperti biasa, para pengunjung selalu berburu pakaian, di momentum menjelang hari raya seperti ini.

Terlebih, dikalangan masyarakat KDS terkenal dengan produknya yang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Seperti disampaikan oleh salah satu pengunjung bernama Tanto (23) asal Balen yang datang ke KDS untuk mencari pakaian baru.

Menurut Tanto, belanja di KDS lebih mudah dan banyak pilihan serta harga yang cukup terjangkau. ” Kalau disini banyak pilihan, mau yang murah sampai mahal ada,” Kata Tanto.

Senada yang diungkapkan oleh Nikmah (24) pengunjung asal kecamatan Soko Tuban, dia dan keluarga memilih berbelanja di KDS
setiap momentum seperti ini.

Kata Nikmah, tempat berbelanja di KDS cukup nyaman serta harga produknya yang terkenal terjangkau. ” Setiap tahun bersama keluarga kesini, ya cari baju dan barang – barang kebutuhan lebaran,” Ujarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada momentum bulan ramadhan, terutama memasuki H-10 lebaran pengunjung pusat swalayan di kabupaten Bojonegoro tersebut terus mengalami peningkatan.

” Peningkatan pengunjung yang cukup signifikan baru terjadi H-9 ini, sebelumnya belum,” Ujar Pengelola KDS Willi.

Meski begitu, pihaknya berharap akan ada peningkatan omzet penjualan pada tahun 2018 ini dibandingkan tahun sebelumnya.
” 2017 kinerja lesu, semoga di 2018 ini ada bisa lebih baik.”Pungkasnya.