Penggiat Media Sosial Tilik Banyu Urip

oleh

Penggiat Media sosial Tilik Banyu Urip

Gayam,- Para Penggiat Media Sosial Melakukan kunjungan ke Lapangan Migas Banyu Urip Blok Cepu,Di Sela-Sela Aktifitas Kerja Yang Ada di Banyu Urip Para Penggiat Media Sosial di berikan kesempatan untuk mengetahui lingkup Seputar Aktifitas dan Fasilitas Pengolahan Pusat Banyu urip.

Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Rexy Mawardijaya Selaku humas dari
EMCL,Pada hari ini Selasa (24/07/2018) Kepada Lintasbojonegoro.com Bahwasanya “Kunjungan Ini Di Lakukan Agar Para Penggiat Media Sosial Tahu Dan Paham Aktifitas Serta Mekanisme Kerja Di Seputar Banyu Urip “Pungkasnya.

banner

Masih Di media Ini Beliau Juga Menambahkan Kalau Peran Pengurus Grup (ADMIN) Atau Penggiat Media Sosial Sangat Penting,Karena Selain Bisa Memberikan Penjelasan Kepada Member Yang Ada Di Grup Masing-Masing,Juga agar Bisa Meng-Counter Opini yang Beredar Di masyarakat Tentang Seputar Banyu urip, Lanjutnya.

Kegiatan Ini Di ikuti Dari Beragam Perwakilan Grup Yang Ada Di Bojonegoro,Ada Sekitar 11 Grup Dan 27 Orang yang Mengikuti Kegiatan.
Kegiatan Yang di Mulai Dari PIB ( PUSAT INKUBASI BISNIS) Di Desa Ringintunggal Pada Jam 11.30 WIB Dan Di Isi Dengan Registration,Safety Brefing Serta Makan Siang.Setelah Itu Di lanjutkan Dengan Menaiki Armada Bus Yang di Sediakan Oleh Exxonmobil Untuk Menuju Lapangan Migas Banyu Urip Atau Pusat Aktifitas Kegiatan.

Decak Kagum Tak Bisa Di Pungkiri Dari Para Penggiat,Karena Selama Ini Mereka Yang Hanya Bisa Melihat Dari Luar Atau Hanya Mendengar,Akhirnya Bisa Masuk Dan Tahu Apa Saja Yang Ada Di Lapangan Banyu Urip.

“Saya Tak menyangka Bisa Masuk Di sini,Dan Bisa Banyak Tahu Pengetahuan Seputar Lapangan Banyu Urip Blok Cepu Ini,Yang Bahkan Tidak Sembarang Orang Bisa Masuk.Suatu Kebanggaan untuk saya” Ujar Bunda Indri Salah Satu Pengurus Grup PWB (Paguyuban Wong Bojonegoro).

Kegiatan Di Dalam Pusat Pengolahan Banyu Urip Berakhir Pada Pukul 15.30 WIB,Dan Kembali Lagi Ke PIB (PUSAT INKUBASI BISNIS) Di Desa Ringintunggal,
DiLanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Serta Pemberian Doorprize Dan Souvenir Dari Exxonmobil Blok Cepu Kepada Para Penggiat.(Zha/red)