Pencurian Di Rumah Bapak Adi Tjandra (alm), Orang Dalam Sendiri

oleh

Reporter: Didik Saprol

Bojonegoro,- Hari ini senin (30/07/2018) Jajaran polres bojonegoro berhasil meringkus pelaku pencurian di rumah almarhum Bapak Adi tjandra (alm).

“Pencurian yang di lakukan dua pelaku termasuk AG orang kepercayaan tersebut dan di bantu SN tak lain adalah keluarga AG, dengan aksi kejahatan yang di lakukan pelaku, pemilik rumah Bapak Adi Tjandra (alm) di rugikan sekira 300 juta.

banner

Pelaku dengan leluasa menguras harta benda pemilik rumah karena dalam keadaan kosong pasca di tinggal ibu tjandra ke surabaya.

“Dalam konferensi pers yang dilakukan pihak berwajib, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah hand phone, TV , Helm, dan juga alat elektronik lainya.

Tidak itu juga jajaran kepolisian resort bojonegoro berhasil mengamankan barang bukti uang tunai sekira 50 juta yang berhasil di ambil oleh pelaku. Namun uang tersebut sebagian sudah di gunakan untuk keperluan pelaku.

“Pelaku AG adalah orang yang selama ini di didik dan di anggap keluarga sendiri oleh keluarga besar almarhum, bahkan pihak keluarga almarhum memberikan pendidikan hingga sampai lulus S1″Tutur Kapolres”

AG sendiri saat di tangkap tidak ada perlawanan dan SN sempat melarikan diri ke jambi tapi berhasil di tangkap”Imbuhnya” (Red/Dik)

banner