Pemuda Mabuk Obrak Abrik Warung kopi

oleh

PARENGAN(Tuban),-Pemuda mengamuk di warung kopi yang di duga mabuk ini tanpa sebab merusak warung milik Agus setyadi yang bertempat di jalan raya Selogabus parengan Tuban jum’at (23/11/2018).

“Peristiwa tersebut bermula pada hari jum’at 23-11-2018 sekira pukul 15-16 menit pada saat Agus Setyadi pemilik warung sedang dirumahnya Di Desa Trucuk RT 12/02 Kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro di telfon oleh penjaga warung bahwa ada orang yang mencarinya diduga keadaan mabuk sambil marah-marah dan membawa sebilah pedang.

S Bin K dalam keadaan emosi karena orang yang di cari tidak ada di tempat akhirnya mengamuk dengan merusak barang-barang yang ada di warung.” Unkap Fifi.

banner

“Selang beberapa menit Agus pemilik warung datang, dan mendapati warung yang sehari-hari untuk berjualan kopi ini berantakan.

Melihat warungnya dalam keadaan porak poranda akibat yang di lakukan pelaku akhirnya Agus Setyadi melaporkan kejadian tersebut ke polsek parengan kabupaten Tuban.

“Adapun barang-barang yang telah dirusak pelaku sebuah lemari etalase rusak kaca, galon plastik, (1)Satu unit laptop merk accer 14 inc dan sebuah amplifier merk stardom rusak akibat sabetan pedang.

Akibat peristiwa yang terjadi pemilik warung (Agus S) ditaksir mengalami kerugian 6,160,000 (Enam juta seratus enam puluh ribu).” Pungkas Fifi)

Pelaku kini diamankan dan dalam proses penyidikan oleh pihak berwajib, pasal yang disangkakan pelaku di jerat pasal 406 Ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun (8)delapan bulan dan pasal (2)dua Ayat (1) UU Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman (10)sepuluh tahun penjara.(Red)

banner