Pemuda (16) Tahun Warga Desa Mulyo Agung, Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo

oleh

Oleh: Didk Saprol

Warga Desa Mulyo Agung Di Kecamatan Bojonegoro Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo Rabu (24/10/2018)

“Menurut Keterangan pihak BPBD membenarkan adanya warga tenggelam tersebut, Laporan diterima BPBD pukul 16.00, dan langsung ditindaklanjuti oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bojonegoro ke Tempat Kejadian Musibah (TKM) untuk assesment.

banner

Lebih lanjut pihak BPBD menjelaskan bahwa korban bernama Henky Kurniawan (16)Tahun,
Beralamat Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro yang masih berstatus pelajar dan tercatat sebagai siswa SMK N 2 Bojonegoro.

“Sebelumnya korban bermain dengan (4) empat temannya di bengawan solo, karena cuaca mendung hitam dan di sertai angin kencang korban bersama temannya panik dan segera naik ke tepi sungai, namun dikarenakan panik dan diduga kehabisan nafas korban tertinggal dari teman-temannya. dalam keadaan bingung dan ketakutan dan merasa kehilangan (1)satu temannya, maka teman-teman korban berinisiatif meminta bantuan dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada warga bahwa korban diduga tenggelam di bengawan solo.

Setelah di lakukan pencarian bersama dengan melibatkan unsur BPBD, POLSEK Setempat ,perangkat Desa serta warga sekitar korban temukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 17-00.(Red/)

banner