Pembukaan Bojonegoro Fair Tanpa dihadiri Bupati dan Wakilnya

oleh -305 views

Bojonegoro – Pada tahun ini pergelaran Bojonegoro fair kembali diselenggarakan di kompleks wisata Go Fun Theme Park, mulai dari tanggal 9 sampai 31 Agustus 2019 mendatang. Sayangnya pada  acara pembukaan kemarin jumat (09/08/2019) pukul 15.00 wib, Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro berhalangan hadir.

Bupati Bojonegoro hanya diwakili oleh Asisten II Setyo Yuliono untuk memberikan sambutan sekaligus membuka Bojonegoro Fair 2019.

banner

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua panitia penyelenggara Soekemi, Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kusharianto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Ketua FKUB KH. Alamul Huda Mashur, serta perwakilan Camat dan Kepala OPD Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Setyo Yuliono menuturkan bahwa acara Bojonegoro Fair 2019 ini sebagai ajang promosi untuk menggali potensi-potensi produk unggulan UMKM. Event ini juga akan diselenggarakan lagi saat Hari Jadi Bojonegoro kedepan. Stand-stand bazar yang telah disediakan Panitia Penyelenggara harus dimanfaatkan secara maksimal. “Kecamatan harus mampu menggali potensi-potensi yang ada, baik produk ekonomi kreatif maupun budaya yang ada di Desa wilayahnya masing-masing.”, Jelas Setyo Yuliono.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Bojonegoro Fair 2019, Soekemi.
“Harapannya, produk-produk UMKM dari Bojonegoro ini nanti ke depannya bisa berstandart ISO agar bisa menembus pasar luar negeri. Begitu juga dengan produk budaya kesenian seperti Wayang dan Tari Thengul yang baru saja dipromosikan dalam big event TIFF yang baru saja terselenggara kemarin.”Jelasnya.

Setelah membuka acara, para tamu undangan kemudian berkeliling untuk melihat satu per satu stand milik peserta.