Pembangunan Gedung Balai Desa Sugihwaras – Ngraho Terus Berjalan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Pembangunan gedung balai Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur saat ini masih terus berjalan. Memasuki awal bulan Oktober tahun 2020, pekerjaan sudah mencapai 70 persen.

Kepala Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho Supandi mengatakan, prmbangunan salah satu gedung di lingkungan balai desa ini menggunakan dana APBDes tahun 2020. Yang bersumber dari dana sisa lebih pagu anggaran (SILPA) APBDes tahun 2019.

” Pekerjaan ini direncankan pada APBDes 2020 dan masih berjalan sampai sekarang, anggaran memang dari SILPA tahun 2019 sebesar Rp. 200 juta,” Ungkap Kades (02/10/2020).

Kades menambahkan, awal pekerjaan pembangunan adalah pada bulan maret tahun 2020 dan mengalami beberapa kendala. Seperti keadaan tanah yang bekas rawa, sehingga membuat pondasi bangunan harus diperkuat. Dimana hal itu membuat pekerjaan sedikit molor dari target semula.

Namun hal itu masih tergolong wajar dan dalam progres penyelesaian hingga akhir tahun 2020 ini. ” Jadi tidak ada pembangunan mangkrak, bisa dicek setiap hari masih ada pekerja yang beraktivitas,” Imbuh Supandi.

Ia berharap Tim pelaksana, dapat segera menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung kantor Balai Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho dengan baik. Sehingga bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa untuk pelayanan kepada masyarakat

  • Whatsapp

Pos terkait