Pemantapan Bacaleg PKPI Bojonegoro : Bergerak Maju Menang!

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – Langkah untuk menyemangati para bakal Calon Legeslatif, DPC PKPI Bojonegoro mengadakan pemantapan bagi Bacaleg nya di Batu kodya Malang- Jawa Timur.

Tamu kehormatan PKPI Irjend Pol ( Purn) Jadi Atmoko untuk PKPI Kabupaten Bojonegoro dalam amanatnya mengatakan, sebagai Bakal Calon Legeslatif PKPI , yang perlu diperhatikan adalah, berjalanya pesan moral, yakni.

banner

” Berpolitiklah yang sopan dan santun. Serta perbanyaklah usaha dan berdoa,” Ujarnya.

Selanjutnya, ketua DPC PKPI Bojonegoro. Ir.H. Syamsul Huda, MT. tidak banyak menyampaikan perihal kegiatan pembekalan, hanya berpesan beberapa hal, yakni ucapan Selamat, kepada seluruh bakal calon Legeslatif dari PKPI, dan menghimbau bila ada sesuatu berkaitan dengan tehnik pencalegan, koordinasi dengan BAPPILU PKPI.

Selanjutnya sekretaris DPC PKPI Bojonegoro, H. Ali Huda, memberikan motivasi pada seluruh Bacalon, bahwa semua harus berusaha untuk berhasil.

” Ingat !, Bergerak..Maju…Menang. Dan kekompakan sesama balon harus solid, harus saling mendukung sesuai dapil, rambate rata hayo. Jangan sama ada yang saling menjegal, dan semua sudah,ada pos masing masing. Semua bacaleg harus loyal pada Partai, mental yang mantap alias siap mental,” Ujarnya dihadapan para Bacaleg.

Adapun data dari Bappilu PKPI Supriyono dan Asisten Pribadi Ali Huda dan bagian Administrasinya, Abidin menyebutkan bahwa Bacaleg yang ikut pemantapan sebanyak 50, mulai dapil 1-2-3-4-5.

Dalam acara yang,diselenggarakan di hotel bintang 4, ,(Royal Orchid Hotel), Kota Batu Kodya Malang. Berjalan lancar dan khidmat.

Hadir pula selain semua bacaleg, juga hadir pula rekanan Gapensinas juga beberapa rekan, asosiasi kontraktor diantaranya, GAPEKSI, ASKOPINDO, PERKONAS, GAPKIN.

Nama – nama bacaleg PKPI Kabupaten Bojonegoro dan tim sukses BACALEG, diantaranya. Noval Teguh imam waluyo, Luluk, Dika Martania, Sokran, (ditemani relawan Siswo dari sekar, Sigit Suharto Direktur CV. Dewa Bintang Sri murti, Edi setyono,serta Umi Fitri Sya’adah.(Ek/Red).

banner