Pelayanan KTP di Kasiman meningkat Drastis

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com — AKHIR akhir menjelang pelaksanaan pemilu 2019, maka petugas pelaksana yang melayani pemohon KTP sedikit semakin sibuk.

Camat Kasiman Arief Nanang, SSTP.MM. Didampingi Kasi Pem. Aris singgih, dan Andri Dwi Saputro serta Rasmo, menjelaskan bahwa, Bahwa untuk kecamatan kasiman,sudah menindak lanjuti surat perintah Bupati, yakni untuk melakukan jemput bola di desa desa bila sewaktu waktu desa membutuhkan jemput bola.
“Jadi begini, turun sprint tersebut kecamatan langsung membuat,surat edaran tertuju pada masing masing desa. Tetapi hingga saat ini belum,ada yang memanggil untuk dilakukan jemput bola, namun frekwensi pemohon naik. Komplitnya tanya pada petugas, intinya semua lancar akan tetapi keterbatasan blangko yang jadi sedikit kendala, namun walau pas nanti pemilu kog KTP belum jadi, mereka tetep bisa ikut memilih karena mereka sudah mengikuti perekaman dilampiri SUKET (Surat Keterangan yang ditanda tangani Kades, Camat dan kepala Catatan Sipil.

banner

Petugas yang menangani Pemohon KTP, Andri Dwi Saputro, menambahkan bahwa dengan, adanya edaran dari pak camat, menambah antrian pemohon, terutama desa Batokan, sambeng, kasiman. Untuk pelayanan lancar-lancar saja, faktor keterbatasan kouta blangko itu akhirnya jika mundur baru bisa terbit 1 bulan berikutnya. Penanggung jawab, beliau bapak camat, ketua pelaksana pak kasi pem, pelaksana kami (Andri), dan mas,Rasmo dengan teman teman lain,termasuk siswa magang.

“Kami dapat pelayanan bagus di kantor kecamatan kasiman, namun juga merasa kasihan pada pak Andri hingga laka lantas di daerah Kalitidu, hingga pepilis kiri luka parah, tangan, punggung, persendian masih luka. Itu semua demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kasiman. Intinya secara umum pelayanan kecamatan kasiman bagus, khususnya mas Andri melayani bisa dikatakan,selalu tepat waktu. Semoga lekas pulih dan,sehat wal afiat kembali.”, doa warga kasiman.####(Ekopurnomo).