Pelaku Curas (Begal) Di Baureno Berhasil Di Bekuk

oleh

Report: Didik Saprol

Bojonegoro,-Hari ini Senin (30/07/2018) di halaman mako polres di jln MH thamrin 46 Bojonegoro, yang di pimpin kapolres AKBP Ari Fadli SIK,MH,Msi melakukan konferensi pers.

“Agenda konferensi pers tersebut di mana jajaran kepolisian resort bojonegoro melalui satuan reserse berhasil mengungkap berbagai tindak pidana di wilayah hukum kepolisian Resort Bojonegoro.

banner

Adapun berbagai kasus di antaranya pelaku tindak pidana pencurian di sertai kekerasan (Curas) yang berhasil di ungkap atas laporan korban bernama Ari prasetyo sebagai pelapor dan Abdul Kholiq yang keduanya warga kecamatan baureno.

“Berkat laporan tersebut pihak kepolisian bojonegoro melalui satreskrim langsung melakukan penyelidikan di sekitar kejadian dan berhasil menangkap pelaku inisial AR 22 tahun seorang warga Sroyo, kecamatan kanor.

Saat melakukan aksinya, pelaku yang di kenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbanya in berboncengan dengan menggunakan motor, dengan cara memepet dan mendahului korbanya, lalu pelaku yang di bonceng tersebut memukul korban dari belakang dan korban berusaha mempertahankan keselamatanya, tapi tiba-tiba pelaku membacokan sebuah parang ke korban serta batu untuk melumpuhkan korbanya.

Tidak itu saja dalam aksinya pelaku juga memakai helm dan bercadar sebagai penutup agar tidak ada yang mengenali dalam setiap aksinya.

“Dalam konferensi persnya Kapolres AKBP Ari fadli SiK. MH, MsI menuturkan, kasus ini terjadi tepatnya di aneka elektro di gunung sari kecamatan baureno, anggota berhasil menyita barang bukti dari pelaku (BB) berupa 1 duskbook yang di dalamnya berisi telefon genggam merk xiaomi type readmi A5 dan satu batu ukuran 7cm, serta linggis dan parang. “ungkap kapolres”

Dari itu pihak kepolisian berpesan kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas di sekeliling kita.”Tegasnya” (Red/Dik)

banner