Panwaskab Akan Selidiki Foto Staf PNS Kominfo di Instagram

oleh

Lintasbojonegoro.com – Kementrian dalam negeri sudah menghimbau kepada seluruh PNS agar bersikap netral dalam gelaran Pilkada serentak 2018. Para PNS dilarang berfoto bersama pasangan Cabup, dan diunggah ke media sosial.

Jangankan berfoto, melakukan like, dan komentar pada postingan calon bupati juga tidak diperkenankan.

Pengawas pemilu kabupaten (Panwaskab) Bojonegoro saat ini tengah menyelidiki foto staf PNS di Kominfo Kabupaten Bojonegoro yang berpose dua jari dan diunggah di media sosial Instagram.

” Kalau dugaan mungkin Iya, karena untuk menentukan pelanggaran harus memenuhi unsur. Sebagai informasi awal, untuk kita selidiki dan telusuri,” Ujar Bidang Hukum dan penindakan Panwaskab Bojonegoro Mujiono.

Karena keterbatasan sumber daya, Panwaskab meminta masyarakat untuk bisa membantu untuk melakukan pengawasan. jika ada informasi yang sifatnya ada hubunganya dengan tugas dan pengawasan Panwaskab agar disampaikan ke Panwaskab.

” Mohon di sampaikan kepada kami, dengan syarat informasi tersebut benar – benar bisa di pertanggungjawabkan, dan yang bersifat membngun terciptana demokrasi yang jujur adil bermartabat dan ber integritas,” Tegasnya.

Sementara itu kepala dinas Kominfo Kusnadaka, saat dikonfirmasi terkait foto stafnya tersebut tidak memberikan jawaban.