Paguyuban Sosial Bojonegoro, Baksos Di Desa Banjarjo Kecamatan Sumberrejo

oleh

Oleh:Didik Saprol

 

LintasBojonegoro.com,- Dalam Rangka Membantu Program Pemerintah Dalam Hal Pengentasan Kemiskinan (PSB) Paguyuban Sosial Bojonegoro Mengadakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Tidak Mampu.

banner

“Acara hari ini minggu 16/09/2018 yang di lakukan (PSB) tidak lepas dari rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Diantara agenda hari ini selain mbah misih warga tlogohaji (PSB) juga memberikan bansos di Dusun Dempel Rt 03 / 01 Turut Desa Banjarjo Kecamatan Sumberrejo.

Lasmi warga Dusun Dempel Rt 03/01 Desa BanjarjoTurut Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro nenek tua yang hidupnya sebatang kara yang keseharianya makan saja menggantungkan hidupnya dari uluran tetangga.

Pemberian Bansos berupa kebutuhan sehari-hari/ sembako dan uang tunai ini di saksikan oleh Suprapto selaku ketua RT 03/01 Dusun setempat.

“Ketua Rombongan (PSB) menuturkan semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban mbah Lasmi dan kami berterima kasih atas sambutan hangat dari perwakilan Pemdes yang di tunjukkan ke kami’Terangnya”(Red)

banner