Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) Lakukan Giat Baksos

oleh
Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) Lakukan Giat

LintasBojonegoro.com – Jum’at (2/2) Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) mengadakan bhakti sosial ke 4 titik di desa Ledok Wetan dan Desa Ledok Kulon. PBS tak hanya paguyuban yang mementingkan kualitas mensejahterakan anggota, akan tetapi PBS sangat peduli dengan kebahagiaan sesama.

Luky Priyo Utomo selaku ketua Paguyuban Bojonegoro Solid bersyukur kepada Tuhan YME dan berharap dengan adanya bhakti sosial ini bisa menjadi rutinitas agenda bulanan di paguyuban.

” Saya bangga pada rekan rekan anggota PBS bisa melaksanakan bhakti sosial seperti ini, semoga dengan kita membantu warga yang layak di bantu juga berharap warga bisa bahagia sebagaimana bahagia yang hakiki”, terang Luky ketua PBS.

Selain Dihadiri ketua PBS bapak Luky juga hadir bapak Moch Safi’i selaku Direktur CV Dewandaru Solid, Dalam sambutanya beliau mengingatkan, Bukan Kegiatan ini saja tapi, kedepan akan lebih solid menjangkau ke segala lini.
Bahwa PBS akan selalu terus untuk bersinergi dan mengembankan program kemanusiaan di seluruh Bojonegoro.

Selain kegiatan Bakti sosial paguyuban yang memenangkan lelang parkiran ini juga berkomitmen untuk memperkerjakan pengangguran yang ada di Bojonegoro khususnya di parkiran area pasar kota Bojonegoro, pasar Banjarjo, Stasiun kereta api juga di Alun-alun kota Bononegoro.

Sebelum acara berakhir bapak Lucy selaku ketua PBS menegaskan bahwa kegiatan ini murni sebgaimana komitmen PBS untuk membantu yang membutuhkan, tanpa harus memandang golongan dan Tendensi apapun Pungkasnya. (Dik)