OSDA dan PK IPPNU Darussalam Dungmas Gelar Pelatihan Jurnalistik

oleh

LintasBojonegoro.com – OSDA (Organisasi Santri Darussalam) berkolaburasi dengan PK (Pimpinan Komisariat) IPPNU Darussalam Dungmas adakan pelatihan Jurnalistik dengan tema Mengembangkan Potensi Jurnalistik Dalam Nuansa Bhineka Tunggal Ika pada sabtu (27/01/2018). Pelatihan yang bertempat di Auditorium PP Darussalam Dungmas diikuti oleh seluruh santri putri dari kelas 3 Mts sampai kelas 3 MA.

Acara yang menghadirkan narasumber Rekanita Ana Nur Fitria itu bertujuan agar santri PP Darussalam Dungmas mengetahui bagaimana cara membuat naskah berita yang baik dan benar.

” Mulai dari news planing, news hunting, news writting dan kemudian news editing hingga publikasi.” Ungkap Rinda Ulviatin selaku Ketua OSDA Putri.

banner

Salah satu peserta pelatihan Nur Alfiatun mengaku sangat terkesan dan senang dengan pelatihan jurnalistik tersebut. ” ya senang bisa dapat banyak ilmu dan pengalaman tentang jurnalistik,” Ucapnya usai acara.

Dengan diadakannya pelatihan Jurnalistik ini diharapkan santri putri termotivasi untuk berkarya dalam bidang jurnalistik dan dapat mempublikasikan semua kegiatan yang ada di PP Darussalam Dungmas ke khalayak umum. (Ping)

banner