OPS (Operator Sekolah) Kecamatan Sumberejo Ikuti Giat Gerak Jalan Indah

oleh

Reporter: Didik Saprol

Bojonegoro,- (LintasBojonegoro.com) Serangkaian HUT RI ke – 73 tingkat Kecamatan Sumberejo mengadakan giat Gerak Jalan indah, Yang di ikuti berbagai unsur dari SMP, SMA, Dan Umum pada hari kamis (16/8/18) pukul 13: 00 siang.

“Peserta gerak jalan dilepas oleh Panitia dan Forkompimca Setempat. Dengan seragam khas masing masing instansi, sekolah dan umum tampak para peserta dengan semangat dan antusias melawan panasnya matahari. Setelah dibuka secara resmi para peserta menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris.

banner

Hal ini merupakan salah satu aspek dari penilaian juri terhadap lomba gerak jalan tersebut. Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan langkah-langkah indah meskipun terik matahari menyinari kulit mereka.

Salah satunya adalah peserta yang mewakili dari OPS (Operator Sekolah) Se kecamatan Sumberejo, Dengan memakai seragam kaos Biru di padu celana hitam OPS membawa perwakilan sekira 35 orang, Peserta yang di ketuai oleh Bapak Ahmad Rodhi mengikuti gerak jalan dengan star dari desa mlinjeng ke utara dan finish di desa sumur agung dengan jarak tempuh sekira 15 kilo meter.

“Dalam giat ini juga melibatkan personil dari polsek beserta koramil bersinergi mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan gerak jalan ini, yang di pimpin langsung oleh bapak Singgih Selaku Kapolsek Sumberejo.

Di tempat terpisah kami berhasil mewancarai ketua panitia pelaksanaan Gerak jalan Bapak Syahri, beliau menyampaikan,baru kali ini untuk gerak jalan Di sumberrejo di ikuti dengan jumlah 250 peserta dan tidak seperti tahun yang lalu.”Tuturnya”

Semoga di tahun-tahun yang akan datang akan semakin banyak peserta yang mengikuti giat gerak jalan ini.”Pungkasnya”

banner