Oknum Kepala Desa Terlibat Pencurian Di Bojonegoro

oleh

Reporter:Didik Saprol

LintasBojonegoro.com,-Polres Bojonegoro Menggelar Press Rilis Hasil Penangkapan pelaku Pencurian Dengan Modus Operandi Menggunakan Alat Tang Dan Obeng Senin 05/11/2018.

“Dalam Jumpa persnya Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SiK, M.H, MsI menjelaskan bahwa hasil ungkapan ini berawal dari penangkapan kasus pencurian di Wilayah Kecamatan Tambak Rejo.”Ungkap Kapolres”.

banner

Dari hasil penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian tersangka berinisial SU (47) Tahun yang di ketahui sebagai Kepala Desa Aktif ini berasal dari Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban.

SU (Tersangka) Dalam menjalankan aksinya di bantu oleh temanya SN (60) Tahun sekaligus joki dan dalam penyidikan tersangka telah mengakui melakukan pencurian sebanyak (5) lima kali di wilayah hukum polres Bojonegoro dengan TKP yang berbeda,”Terang Kapolres”.

“Dengan tertangkapnya Pelaku SU (47) tahun dan SM (60) Tahun polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Emas , (1) buah buku tabungan BCA, dan Tang serta obeng alat untuk melakukan aksi pencurian.

Dalam melakukan aksinya pelaku bersama temanya mengamati rumah yang akan menjadi target di rasa aman pelaku dengan menggunakan alat yang sudah di siapkan melakukan aksi jahatnya.

Dengan hasil perbuatanya
Pelaku di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.”Pungkas Kapolres.(Red/Dik)

banner