Offroader dan Kapolres Bagi Takjil Dan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

oleh

lintasbojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi pada sesama di bulan yang penuh berkah, Komunitas Offroad yang tergabung dalam TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Bojonegoro berbagi Takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat di alun alun Bojonegoro, Minggu (19/05/2019).

Ratusan bungkus takjil yang dibagikan oleh komunitas peduli lalu lintas ini berlangsung sangat cepat, karena selain dibagikan kepada pengguna jalan juga langsung diserbu oleh masyarakat sekitar alun alun Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang memimpin pembagian Takjil mengatakan bahwa, kegiatan itu merupakan suatu wujud kepedulian dan berbagi pada sesama di bulan Ramadhan.

banner

“Kegiatan ini merupakan partisipasi rekan rekan kita para komunitas Offroad yang tergabung dalam TLCI Bojonegoro untuk berbagi kepada sesama,” kata Kapolres.

Selain membagikan takjil gratis, Kapolres Bojonegoro beserta komunitas Offroad juga melakukan aksi kampanye untuk para pengguna jalan supaya sadar berlalu lintas, hal itu dilakukan untuk menekan tingginya angka kecelakaan, khusunya bagi para pengguna roda dua. (Aditya)