Nonton Bareng Film “22 Menit ” Bareng Kapolres Bojonegoro

oleh

Bojonegoro – Diberitakan sebelumnya, pada Kamis (19/07/2018), film drama aksi “22 Menit” karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita, ditayangkan secara serentak di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, ditemuia awak media ini di sela-sela penayang film tersebut pada Kamis (19/07/2018) siang mengajak masyarakat Boojonegoro untuk menonton film 22 Menit ini yang diputar di salah satu gedung bioskop yang ada di Kota Bojonegoro, yaitu New Star Cineplex, di Jalan Hayam Wuruk Bojongoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, mengungkapkan, bahwa melalui film ini ada banyak pelajaran yang dapat dipetik, diantaranya adalah akibat aksi teror tersebut, korban yang jatuh tidak hanya orang-oang yang dituju oleh pelaku teror saja, tetapi ada juga orang-orang yang tidak bersalah, orang-orang yang kehidupan sehari-harinya adalah seorang mulsim yang taat.

banner

Dengan film ini polri ingin merebut empati masyarakat bahwa ternyata yang menjadi korban pelaku teror itu semua pihak. Justru masyarakat yang menjadi korban.

“Kita tidak tahu apa yang menjadi tujuan dari pelaku terror tersebut, akan tetapi yang menjadi imbas dan mendapatkan akibat serta dampak dari aksi teror tersebut adalah semua pihak.” terang Kapolres.

Melalui media ini, Kapolres mengajak masyarakat Bojonegoro untuk menonton film 22 Menit ini. Menurut Kapolres animo masyarakat di Bojongoro yang ingin menyaksikan fim 22 Menit ini cukup banyak.

“Masyarakat yang ingin menonton film ini sampai nanti malam sekitar 2 ribuan. Mari bersama-sama kita saksikan fil 22 Menit ini,” tutur Kapolres.

Sementara, informasi yang diperoleh media ini dari pihak pengelola New Star Cineplex Bojonegoro, pada pemutara perdana Film 22 Menit, Kamis (19/07/2018) hari ini, di gedung bioskop New Star Cineplex Bojonegoro Studio 1 dan Studio 2 masing-masing akan diputar 5 kali. Sementara untuk besok, Jumat (20/07/2018), di masing-masing studio akan diputar 3 kali.

Pada penayangan perdana Kamis (19/07/2018), hari ini, film tersebut cukup menarik minat masyarakat. Setidaknya 2.000 orang, menyaksikan film tersebut. Sementara untuk hari kedua besok, Jumat (20/07/2018), setidaknya 1.200 orang akan menyaksikan film tersebut.(zha/red)

banner