Nobar Piala Dunia Bareng Polres Bojonegoro

oleh

Bojonegoro – Uforia Piala Dunia saat ini telah menggema hingga pelosok dunia, hingga nonton pertandingan sepak bola piala dunia merupakan sebuah keharusan yang harus dilakukan setiap harinya baik nonton sendiri dirumah maupun nonton rame-rame bersama teman agar terlihat seru.

Untuk menambahkan keseruan nonton pertandingan sepak bola, Polres Bojonegoro gelar nonton bersama (nobar) yang dilakukan pada hari Sabtu (30/06/2018) nanti malam sekira pukul 21.00 WIB di halaman Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro saat dimintai keterangan oleh media ini mengucapkan bahwasannya Kapolres mengajak seluruh warga masyarakat Bojonegoro memeriahkan perhelatan sepak bola dunia yang digelar 4 tahun sekali tersebut dengan menonton bersama di halaman Mapolres Bojonegoro, dimana nantinya dalam pertandingan antara kesebelasan Perancis melawan Argentina, Polres Bojonegoro telah menyediakan sebuah layar lebar di lapangan Mapolres Bojonegoro.

“Ayo lur, kita nonton piala dunia bersama di Mapolres Bojonegoro”, ajak Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, Sabtu (30/06/2018) pagi tadi.

Masih dalam ketengannya, Kapolres juga mengungkapkan bahwa nobar bersama piala dunia juga sebagai upaya untuk mendinginkan kembali suasana usai pelaksanaan pemungutan suara Pemilukada serentak 2018 agar masyarakat Bojonegoro tetap guyup rukun agar bisa terus membangun Kabupaten Bojonegoro demi kesejahteraan bersama.

“Monggo, kita lupakan perbedaan yang kemarin, kita mulai lagi pembangunan Bojonegoro demi cita-cita Bojonegoro yang lebih baik lagi”, pungkas Kapolres.(zha/red)