Muncul Bau Tidak Sedap Disamping RSU Sumberrejo, Ada Apa?

oleh

Bojonegoro (Sumberrejo) ,-Warga  Pemukiman Diseputaran Rumah Sakit Geram Tepatnya Dusun Baduk RT 023/002 Turut Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro akibat Limbah Yang Keluar Dari Dalam Rumah Sakit Umum Sumberrejo.

Penyebab geramnya warga di akibatkan limbah air yang keluar dari samping bangunan selain mengakibatkan jalanan becek juga mengeluarkan bau tidak sedap. Karena tidak adanya saluran air disamping bangunan RSU Sumberrejo hingga air mengendap di jalan pemukiman warga.

“Menurut keterangan warga sebelum adanya pembangunan RSU air yang sekarang keluar tidak pernah ada bahkan jalan pun kering tidak seperti sekarang.”Ungkap Latiran Warga setempat.

banner

Lebih lanjut Latiran menjelaskan pada bulan 10 antara tanggal 25-27 sempat menanyakan atau komplin ke pihak PT selaku pelaksana proyek, Pihak PT berjanji dua minggu sampai tanggal 5 Bulan November akan membuatkan gorong-gorong atau solusi dampak dari keluarnya air tersebut.”Imbuh Latiran.

Melalui Latiran warga sangat menyesalkan dan kecewa atas sikap pihak PT yang mengerjakan proyek pembangunan RSU tersebut yang tidak mengindahkan keluhan warga dan cenderung mengabaikan,”Pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi atau bertanggung jawab atas limbah yang keluar dan menimbulkan bau tidak sedap tersebut(Red/Dik)

banner