Mobil Elf Syarat Penumpang Terguling Di Jaln Babat Lamongan

oleh

 

Oleh: Didik Saprol

LAMONGAN – Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan Raya Babat – Lamongan Desa Tri Tunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, pada hari Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10:30 WIB.

“Dua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut adalah, ELF nopol K 1238 HE yang dikendarai oleh Irawan (25) asal Desa Mbrebeg RT 05 RW 01 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dan Kijang nopol AG 1955 HD yang dikendarai oleh Galih (25) asal Desa Tambakrejo RT 02 RW 01 Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Kejadian bermula saat kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, ketika mobil Kijang hendak mendahului ELF yang berada di sisi kanan, namun karena jarak terlalu dekat dan akhirnya ELF menghantam pembatas jalan lalu terguling, ” mungkin untuk menghindari tabrakan sopir ELF terpaksa membanting kendaraan kekanan tapi malah menabrak pembatas jalan ” ungkap Mundakir (50) saksi yang melihat kejadian.

“Dalam laka lantas tersebut, tidak terdapat korban jiwa namun 23 orang penumpang ELF mengalami luka – luka dan harus dilarikan ke Puskesmas dan Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sedangkan untuk kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 30.000.000,-

Ada 5 orang penumpang yang mengalami patah tulang dan saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan,” ucap Bripka Purnomo, Anggota Satlantas Polsek Babat Polres Lamongan.(Red/Hum)