Meski Brillian Belum Pernah Berkesempatan Memutuskan Kebijakan di Kecamatan

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – Namanya Mudlofir, S.Sos.MM. Sekarang masih menjabat sebagai Sekretaris kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro.

Dari yang tahu ,sosok Sekretaris kecamatan Ngambon memang perihal tugas pemerintahan , sangat mahir, alias selayang dilihat dan didengarkan, lalu soal penjabaran, “ora kesuwen”. Hal ini bisa dilihat kinerjanya ketika menjabat kasi pemerintahan kecamatan.

banner

“Jangan berlebihan, yang penting bekerja sebagai pelaksana kebijakan, kami lakukan sesuai Tupoksi, inovasi itu pun juga mohon petunjuk pada pimpinan dong. Kinerja itu tergantung yang memberi penilaian, yang penting jangan melampaui batas kewenangan, khan sudah cukup. Jangan berlebihan, Menang prestasi , piagam, sertifikat ,yaa kami tumpuk. Termasuk ketika menjadi utusan Diklat kepemimpinan Tingkat III, Pemkab Bojonegoro 5 orang mewakili kabupaten Bojonegoro, mendapat predikat 5 besar nilai terbaik, dari 80 peserta se jawa timur, ranking 1 bu dokter/ bu wawan (istri mas wawan Wabup Bojonegoro), ranking 4 Mudlofir (kami ), demikian”. Kata Sekcam Ngambon, Mudlofir, Sos.MM.

Memang lain pimpina, lain kebijakan, memang ada yang berkomentar,”Pak Dlofir memang brillian sayange belum berkesempatan memutuskan untuk suatu kebijakan. Padahal seandainya kontes terbuka perihal kepemimpinan untuk yang setara dengan pangkat dan jabatan yang sama. Mungkin pak Dlofir yang beken sapaan ayaah ini pasti juaranya. Tapi piye maneh kabeh kalah dengan faktor keberuntungan, he he he. Sabaar yaah”, kata sumber yang enggan disebut namanya.

“Yang penting melaksanakan tugas dengan sesuai tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab. Ra mikiiir, “, ulasan sekcam dengan roman selalu ceria”. **(Ek/Red).

banner