Meriahnya Malam Puncak HUT RI Ke 73 Di Desa Tegal Kodo

oleh

Oleh: Didik Saprol

LintasBojonegoro,-Malam puncak peringatan Hut RI yang ke-73 di Desa tegalkodo, Sukosewu, Bojonegoro Berlangsung  Meriah, dengan berbagai acara termasuk salah satunya yaitu opening Ceremony dengan Pesta kembang api dan menari bersama yang di persembahkan oleh ratusan warga masyarakat.

“Malam ini merupakan malam puncak peringatan HUT ke-73 RI, sekaligus pembagian hadiah untuk lomba yang dilaksanakan sejak awal bulan agustus lalu, kata Kepala desa tegalkodo Tommy Listyono S.sos. Sabtu (08/09/2018).

banner

Menurut tommy, agar lebih meriah kegiatan malam ini sengaja di siapkan tiga panggung hiburan, yakni di panggung pertama di ramaikan penampilan kesenian campursari, di panggung kedua di ramaikan dengan penampilan masyarakat, dan panggung ke tiga di ramaikan dengan Pagelaran jaranan.”Tuturnya”

Selaku Kades tegalkodo, tak lupa pula ia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang sudah diberikan kepada masyarakatnya atas kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Lebih lanjut Tommy berharap, dengan adanya kegiatan ini di samping sebagai wadah silaturahmi antar warga masyarakat desanya juga di harapkan masyarakat akan lebih giat lagi dalam bekerja dan berkarya guna memajukan nama Desa tegalkodo tercinta.

“Semoga Desa tegalkodo ditahun-tahun yang akan datang lebih maju dan sukses sehingga akan berdampak bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya”

banner