Meriahnya Jalan Santai Hari Koperasi di Alun-alun Bojonegoro

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – Mungkin Karena slogan koperasi adalah soko Guru perekonomian, maka di acara jalan santai dalam rangka HUT Koperasi tahun 2018 di alun-alun Bojonegoro cukup banyak pesertanya.

Asisten 2 bidang perekonomian setkab Bojonegoro, Drs. Setyo Yuliono, mewakili Pj. Bupati Bojonegoro, Supriyanto, menyampaikan beberapa hal. Diantaranya, tentang Anjuran bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan warga, hendaknya bisa dikembangkan lagi koperasi terutama yang ada di desa desa.

banner

” Karena dalam koperasi selain untuk meningkatkan taraf hidup, juga terdapat nilai – nilai kegotong royongan, yakni ada rasa kebersamaan,” Ujarnya.

Selanjutnya peserta kehormatan yakni H.Budi Irawanto, SPd. MPd. (Calon Wakil Bupati Terpilih ), mengatakan, dengan peringatan hari koperasi ini, hendaknya Dinas Koperasi bisa selalu menumbuh dan mengembangkan dengan baik, dari elemen masyarakat yang belum ada koperasinya.

Disemangati/dimotivasi agar mau dan ada koperasinya. Memang perlu inovasi dan terobosan – terobosan , agar semuanya sadar berkoperasi. ” Ingat, koperasi adalah,Soko Guru Perekonomian kita. Termasuk para PKL PKL agar dibina untuk mau ikut punya koperasi,” Jelasnya.