Menjelang Pilkada Calon Bupati Drs Basuki Lakukan Kunjungan Ke Pendukungnya

oleh
Menjelang Pilkada Calon Bupati Drs Basuki Lakukan Kunjungan ke Pendukungnya

LintasBojonegoro.com – Beberapa tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan Juni 2018 mendatang terus bergulir, selain persiapan pelaksanaan kampanye, para calon secara individu mulai terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Hari ini Selasa (20/02/2018) sekitar pukul 12:30 Wib, Drs. Basuki, salah satu calon bupati yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerindra tersebut, blusukan menyambangi rumah salah satu tokoh muda di Desa Sobontoro Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

” Ini agenda mendadak, saya sengaja datang dan silaturahmi ke Sobontoro untuk mempererat persaudaraan diantara kami ” ucap Basuki.

Kedatangan Basuki siang itu bersama tim dan pengawalnya, disambut oleh tokoh muda Desa Sobontoro, Hariri Muhartono, Drs. Sholikin mantan Kades Lengkong Kecamatan Balen dan juga Korcam paslon Basudewa.

” Saya ucapkan terima Kasih atas kedatangan pak. Basuki, meski dalam kondisi sibuk beliau masih menyempatkan bersilaturahmi kerumah saya” kata Tokoh muda tersebut.

Diakhir obrolannya Basuki mengatakan bahwa dia bersama tim akan melanjutkan blusukan ke wilayah Kecamatan Sukosewu untuk menghadiri undangan dari para pendukungnya.