Mencari Berkah Di Bulan Ramadhan Pemuda Tegal Kodo Boys Lakukan Tadarusan

oleh

Oleh:Didik Saprol

Bojonegoro ,-Bulan suci Ramadhan 1439 H memang bulan penuh berkah. Hal itu dimanfaatkan umat Islam untuk melantunkan ayat ayat suci Al Qur’an di siang hari bahkan setelah melaksanakan Sholat Taraweh. Jum’at (25/5/2018).

Tampak dari pantauan tim kami di desa tegAlkodo,kec. Sukosewu, kab. Bojonegoro Terlihat tadarus dilakukan setiap siang dan malam di bulan suci Ramadhan, dan salah satunya adalah Musholah juga di Masjid baiturrohman.

Menurut ustad sutrisno Takmir Masjid Desa tegAlkodo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro , sangat senang dengan lantunan ayat suci Al Qur’an di bulan yang suci ini.

“Dengan banyaknya pemuda yang mengikuti kegiatan tadarusan ini, kita sangat senang,” jelasnya.

Lanjut, Ustad sutrisno berharap kegiatan fositif ini bisa di tiru oleh pemuda lainnya.

“Saya berharap bisa tiap hari bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja, kalau bisa seterusnya,”imbuhnya.

Lain halnya salah satu pemuda Menurut salah satu pemuda desa setempat, arif Rh (30) yang mengikuti tadarusan, karena ingin memperlancar untuk membaca ayat suci Al Qur’an juga berkeinginan mendapat barokah.

“Memang saya masih belum lancar dalam membaca Al Qur’an, tapi saya pingin belajar dan belajar, karena semua juga butuh proses kita pemuda disini tetap semangat untuk belajar biar bisa lancar membaca Ayat Suci Al Qur’an,” ungkap arif rh”