Mbah Maimun Zubair di Datangi Pak Bas dan Kang PD di Mintai Restu

oleh

LintasBojonegoro.com – Mengunjungi ke kiai sepuh Nahdlatul Ulama (NU) itu dalam rangka silaturrahim yang dilakukan pasangan Basudewa ke tokoh dan ulama sepuh, sekaligus memohon doa restu untuk maju sebagai Calon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro dalam pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang.

Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro H Basuki dan Pudji Dewanto (Basudewa) sowan ke KH Maimun Zubair di Kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Minggu 21/1/2017.

Dalam kunjungannya itu Pak Bas dan Pak PD panggilan H. Basuki dan Pudji Dewanto didampingi jajaran pengurus teras DPC PPP Bojonegoro, antara lain ketuanya Moch. Khoirul Anam, Dewan Penasihat PPP Gus Sentot, dan jajaran pengurus Partai Gerindra, antara lain Gus Khamim selaku Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra.

banner

Selanjutnya, kata Pak Bas, Mbah Maimun juga mendoakan pasangan Basudewa agar kelak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang amanah.

“ Mbah Maimun berpesan supaya semua warga PPP dan juga kader serta simpatisan Partai Gerindra bahu-membahu berjuang untuk menyukseskan Pak Basuki dan Pak PD dalam usahanya mencapai kemenangan dalam Pilbup Bojonegoro,” katanya.

banner