Masih Ingatkah Tempat Wisata Ini…?

oleh

LintasBojonegoro.com – Siapa Yang Tak Tahu Fenomena Tempat Ini,BUTON (Bukit Tono) Iya Sebuah Bukit Yang Terletak Di Dukuh Kadung, Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, Jawa timur. Sontak Pernah Menggemparkan Dunia Maya Dan Menjadi Salah Satu Tempat Wisata Yang paling di Buru Anak-Anak Muda Untuk Di kunjungi.

Yang Membuat Tempat Ini Menarik Adalah Hamparan Pegunungan Sepanjang Bukit Tono Tersebut, Sehingga Memanjakan Mata dengan Keindahan-Keindahan nya Yang Jarang DiTemui Di perkotaan Dan Bahkan Banyaknya Spot Foto Yang Berbentuk Love (Cinta), Sarang Burung Dll Yang Berlatar Belakang Pegunungan Menjadi Daya Tarik Sendiri untuk Tempat ini,

Kebanyakan pengunjung Dari Kalangan Remaja ,Ada pula Orang-orang dewasa Dan Anak-Anak.

banner

Tapi Sayang Tempat Ini Sekarang Masih Dalam Tahap Vakum,Seperti Yang di Sampaikan Pengelola Pokdarwis Mbegagah Ke Redaksi Lintasbojonegoro.com. Pada Hari ini Jumat (29/06/2018).

“BUTON Lagi Vakum Dan Dalam Tahap Renovasi Karena Ulah Tangan-Tangan Jahil yang tidak Bertanggung Jawab,Tapi Kami Selaku Pengelola akan Membangkitkan Lagi BUTON Dalam Waktu Dekat” Pungkasnya

Dan Masih Dengan Penjelasanya Pengelola Pokdarwis Desa SambongRejo Juga Menambahkan,
“Sebenarnya Selain BUTON kami Juga Masih Mempunyai Tempat Wisata Yang Nantinya Akan Mendampingi Keindahan BUTON Dan Letaknya pun Tak Jauh Dari Buton Namanya PEMANDIAN RONDOMORI” Lanjutnya, (zha/red)

banner