Maksimalkan Pelayanan, Kades Resmi lantik Perangkat Desa Kedungdowo

  • Whatsapp

Bojonegoro – Sugeng, Kepala Desa Kedungdowo, Kecamatan Sugiwaras, Kabupaten Bojonegoro, resmi melantik Perangkat Desa (Kaur keunagan) Laely Nur Hidayat pada Selasa (29/12/2020) pukul 11.00 wib.

hal itu di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan acara oleh Kepala Desa Kedungdowo Kecamatan Sugihwaras.

Bertempat di Balai Desa Kedungdowo, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa tersebut di hadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, Perangkat Desa mulai dari BPD, RT, RW dan jajaran Muspika Kecamatan Sugiwaras. Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah di masa pandemi covid – 19 ini.

Kepala Desa Kedungdowo dalam sambutanya mengatakan, dengan di lantiknya perangkat ini kedepan semakin dapat meningkatkan baik dalam pelayanan masyarakat maupun pembangunan desa demi mewujudkan Desa Kedungdowo yang produktif dan energik.

“Dengan di lantiknya perangkat desa ini, semoga semakin meningkatkan pembangunan di segala bidang yang ada di Desa Kedungdowo.” kata Kades.

Di tambahkan juga oleh Kades, tentunya kesuksesan acara Pelantikan perangkat desa ini tak luput hasil dari kerja keras Pemdes Kedungdowo dan Panitia pengisian perangkat Desa Kedungdowo karena itu dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Pemdes Kedungdowo dan tentunya Panitia pengisian perangakat desa atas suksesnya kegiatan ini,” tambah Kades.

Dirinya juga berpesan kepada Perangkat yang baru di lantik agar bisa saling bersinergi bersama Pemdes dalam mewujudkan Desanya yang lebih baik lagi di segala segi pelayanan maupun pembangunan yang ada.

” Kami harap Perangakat Desa yang baru saja di lantik bisa saling bersinergi kepada Pemdes agar lebih baik lagi kedepan di segala segi pelayanan yang ada,” pesanya.

Di sampaikan juga oleh Camat Sugiwaras, Djuwono Poerwiyanto mengatakan, setelah di lakukan pelantikan ini bisa langsung berkordinasi dan konsulidasi kepada Pemdes, bisa bekerjasama dalam pelayanan ke masyarakat sebagai bentuk tugas dan fungsi menjadi Perangkat Desa.

” Saya harap Perangkat Desa yang baru di lantik bisa bekerja dalam melayani kepentingan masyarakat sebagai bentuk tugas dan fungsinya sebagai Perangkat Desa,” Kata Camat.

Dengan adanya Perangkat Desa yang baru, dirinya juga berpesan supaya bisa berinovasi, mengembangkan potensi lokal yang ada demi menumbuhkan pemberdayaan masyarakat khususnya warga Desa Kedungdowo.

” Saya harap perangkat desa yang baru di lantik bisa berinovasi, mengembangkan potensi lokal dan menumbuhkan pemberdayaan masyarakat,” harap Camat.

Di tambahkan juga oleh Pihak Polsek Sugiwaras yang di wakili oleh IPTU Teguh Subagio, Dirinya menghimbau agar masyarakat bisa saling menjaga di masa pandemi covid – 19 ini, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah.

” Di masa pandemi covid – 19 yang sudah bermutasi ini sangat bahaya, kami harapkan masyarakat saling menjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah,” pesannya.

Laely Nur Hidayah yang menjabat sabagai Kepala urusan Keuangan yang baru di lantik juga mengungkapkan sangat senang dan bersyukur atas Pelantikan ini, dirinya berharap kedepan bisa mengabdikan diri kepada desanya dalam melayani kepentingan masyarakat agar lebih maju lagi.

” Allhamdulillah saya pribadi merasa senang atas pelantikan ini, kedepan bisa mengabdi kepada Desa dalam melayani kepentingan masyarakat agar lebih maju,” ungkapnya.

  • Whatsapp

Pos terkait