Launching Pemuda Dukuh Susukan, di Hadiri Agus Maimun

oleh

LintasBojonegoro.com – Ketua Karang Taruna Jawa Timur, Agus Maimun menghadiri Launching Karang Taruna Pemuda Dukuh Susukan, Desa Ngadiluhur Kec. Balen Kab. Bojonegoro, Sabtu, (6/10/2018) malam.

Dalam kesempatannya, Agus Maimun mengaku bangga serta memberikan apresiasi kepada pemuda – pemudi Dukuh Susukan, Desa Ngadiluhur.

“Bahwa Karang Taruna berkembang sesuai dengan kultur Desa yang bersangkutan agar mendapat dukungan dari lingkungan masyarakat dan pemerintah maka programnya juga harus disesuaikan,” katanya.

banner

Dalam kesempatan itu pula, politikus yang juga Anggota DPRD Jawa Timur ini memberikan pengarahan kepada pemuda -pemudi Kartar. Agus Maimun mempunyai komitmen untuk mendukung penuh pemuda – pemudi Dukuh Susukan Desa Ngadiluhur agar bisa memaksimalkan seluruh potensinya. Terutama penguatan kreativitas.

“Kreatifitas generasi Melenial perlu di masukkan dalam program Karang Taruna Desa untuk menyiapkan generasi yang tangguh dan mandiri,” harapnya.

Dalam sambutanya Agus Maimun menjelaskan, sesuai Permensos 77 Tahun 2010, Karang Taruna adalah organisasi legal secara birokrasi berhak mendapatkan dana Desa untuk pertumbuhan karang taruna. Oleh karenanya, ia mengajak agar Karang Taruna berperan aktif dan bekerjasama yang baik dengan Pemerintahan Desa.

“Dalam rangka itu semua,kami memberi bantuan permodalan utk usaha ekonomi produktif,” pungkas calon Anggota DPR-RI nomor urut 1 dari dapil Tuban-Bojonegoro ini.

Sementara, Aulia Zanki selaku panitia pelaksana menyampaikan terimakasih kepada Agus Maimun yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara tersebut.

“Alkhamdulilah Lancar, Sukses, Aman dan Meriah, terimakasih atas pengarahan dan bimbingannya kepada kami semua, mas Agus Maimun” katanya ditempat yang sama.

banner