Laka Lantas Mobil Vs Motor Di Prayungan Sumberrejo, Mengalami Luka-Luka

oleh

Oleh:Saprol

LintasBojonegoro.com,-Terjadi Laka Lantas Di Jalan Raya Bojonegoro – Babat Turut Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro hari ini Sabtu 15/09/2018.

“Kecelakaan yang melibatkan dua unit Kendaraan Suzuki Ignis No.Pol. S-1653-AH kontra Sepeda Motor Honda Supra X 125 No.Pol. S-4569-BK terjadi sekira pukul 18-15 Wib.

banner

Menurut keterangan saksi bernama
TEGUH PRASETYO, (20) tahun, Swasta, Desa Nglarangan Rt 07 Rw 03 Kec. Kanor Kab. Bojonegoro dan NGASIDI, (65) Tahun, Swasta, Ds. Prayungan Rt 05 Rw 03 Kec. Sumberrejo Kab. Bojonegoro menuturkan.

Bermula pengemudi Kendaraan Suzuki Ignis No.Pol. S-1653-AH, Nama : MUHAJIR (37)Tahun, Swasta, Ds. Kujung Rt 01 Rw 01 Kec. Widang Kabupaten Tuban berjalan dari arah timur menuju ke barat, sesampai di TKP Bermaksud mendahului kendaraan R4 yang ada di depanya yang tidak di ketahui identitasnya yang berjalan searah di depanya hingga melewati as jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan (Barat) menuju ketimur muncul sepeda Motor Honda Supra X 125 No.Pol. S-4569-BK, yang di kendarai oleh JUNAIDI (50) Tahun, Swasta warga Desa Ngemplak Rt 13 Rw 05 Kecamatan Baureno Kab. Bojonegoro.

Karena Pengemudi Kendaraan Suzuki Ignis kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang berada didepannya dan jarak sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya terjadi laka lantas, akibat kejadian laka lantas tersebut Pengendara Sepeda Motor mengalami luka dan dibawa ke RSUD Kec. Sumberrejo Bojonegoro, serta Kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan materiil.

“Musibah kecelakaan ini korban mengalami kerugian di perkirakan Lima Ratus Ribu Rupiah akibat kerusakaan motor akibat benturan.
Korban juga mengalami luka-luka dan langsung di evakuasi petugas lantas yang sedang piket.

Kemudian dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah Sumberejo Kabupaten Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan.(Red)

banner