Kuli Bangunan di SMKN 3 Bojonegoro Jatuh dan Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh

Reporter Dian

Lintasbojonegoro.com — Seorang kuli bangunan bernama Didik warga Kalianyar Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro yang bekerja di SMK Negeri 3 Bojonegoro harus mengalami nasib naas.

Pasalnya ia terjatuh saat hendak merobohkan balok kuda – kuda di salah satu gedung kelas dengan tinggi kurang lebih 3 meter yang direhabilitasi pada Selasa (09/10/2018).

banner

Pekerja lain yang saat itu berada di lokasi langsung kaget dan bergegas menolong korban. Setelah diberikan pertolongan pertama, Didik kemudian dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sosodorojatikoesoemo Bojonegoro.

” Mau merobohkan balok itu, terus ikut jatuh ke lantai,” Kata salah satu pekerja.

Para pekerja lain menduga korban kurang hati-hati saat hendak melakukan pekerjaannya dan kurang memperhatikan kayu yang rapuh.

Menurut keterangan para pekerja di lokasi, diduga korban mengalami patah tulang di bagian punggung akibat kerasnya benturan di lantai. Sehingga perlu mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit.

” Punggungnya sepetinya patah, makanya langsung dibawa ke rumah sakit,”Terang pekerja lain.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan kepala sekolah SMK Negeri 3 Bojonegoro belum bisa memberikan keterangan karena masih sibuk rapat.

” Kepala sekolah masih sibuk mau rapat mas,” Kata Salah seorang guru.

banner