Kuartal l 2018, Laba GDK Meningkat 28,8 % (Year on Year)

oleh

Lintasbojonegoro.com – Meski memiliki progres minim secara okupansi, hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) tetap memiliki kinerja positif. Pada kuartal l 2018 GDK mengalami peningkatan laba sebesar 28,8% dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya (Year on year).

Direktur utama hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Nila Puri Wijaya menyebutkan, pada triwulan pertama tahun 2018 ini GDK mencatatkan laba sekitar Rp. 400 juta. Sedangkan pada kuartal yang sama tahun 2017 hanya di kisaran Rp. 200 juta.

” Itu yang kita sampaikan ke manajemen, meski masih minim secara okupansi, kita tetap ada progres positif dibandingkan tahun sebelumnya,” Kata Mas Puri Jumat (18/05/2018).

Perbaikan kinerja manajemen sedikit banyak telah menyumbangkan naiknya laba perusahaan. Pihaknya juga meminta dukungan semua pihak, agar tren positif kenaikan laba tersebut bisa berjalan hingga akhir tahun.

Meski saat ini hotel GDK baru mencapai 48% dari target per triwulan yang ditentukan oleh Pemkab Bojonegoro. Mas Puri tetap optimis kinerja akan membaik hingga akhir tahun.

” Kita minta dukungan dari semua pihak, bagaimanapun ini ada progres yang baik dari sebelumnya,”Tutupnya.