Korsleting Listrik,Dua Rumah di Desa Banjarejo Sumberrejo Terbakar

oleh

Lintasbojonegoro.com – Akibat Korsleting Listrik sebuah rumah di dusun Nglinggo RT16/RW2 Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro terbakar hari ini Selasa (07/08/2018).

Menurut kasi damkar dinas pemadam kebakaran Bojonegoro Sukirno, peristiwa kebakaran di rumah milik Sumani (45) itu bermula saat terjadi Korsleting listrik dari rumah yang menyambar oli bekas dan bensin sepeda motor.

” Selanjutnya merembet ke rumah tetangganya sujito (56) kebakaran cepat membesar diakibatkan angin bertiup kencang dan rumah terbuat dari kayu,”Ujar Sukirno.

banner

Mulai kejadian kebakaran sekira pukul 2.20 wib dan pos Baureno menerima laporan sekira pukul 2.59 wib sampai lokasi pukul 3.15, dan api dapat dipadamkan pukul 06.07 dengan mengerahkan 5 unit mobil damkar dari pos baureno 2 unit Pos kota 2 unit, Pos kedungadem 1 unit dengan 17 personil.

Taksir kerugian di rumah Sumani diperkirakan Rp. 250 juta meliputi rumah utama 6×11, rumah dapur : 10×10
mobil pickup tahun 78, selep keliling sepeda motor revo sepeda gunung, Kacang ijo 1 ton , gabah 4.5 ton sertikat tanah, ijazah ,
perabot rumah tangga meliputi almari, dipan dan lain sebagainya.

Sedangkan di rumah Sujito taksir kerugian Rp. 175 juta : Rumah dan dapur ukuran 8 x 13 dan rangka bawah dan atas kayu jati calon rumah dan perabot rumah tangga.(red)

banner