Kopdar EMCI Plat S, Lakukan Giat Santuni Anak Yatim

oleh

Reporter: Didik Saprol

 

Bojonegoro, Aksi peduli terhadap anak yatim yang di lakukan oleh para sopir travel/Elf dan Bis layak dan patut di contoh, Dimana seorang driver/sopir elf yang terkesan ugal2an di jalan bahkan di cap (rono2 mampir) tidak semua benar, buktinya hari ini selasa 08/05/2018, bertempat di taman pemandian tirtawana Dander, para driver yang tergabung dalam Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) melakukan giat kopdar gabungan plat S.

banner

“EMCI Plat S sendiri terdiri dari berbagai wilayah kabupaten antara lain Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Mojokerto dan Jombang.

“Nampak dari kiri memakai baju kebesaran EMCI Bpak Listiono yang mana beliau adalah ketua Korwil plat S yang sedang memberi sambutan serta menyerahkan santunan kepada anak yatim yang sudah terpilih dan layak.

EMCI Begitulah sebutanya paguyuban sopir/driver seluruh plat S antara lain meliputi Bojonegoro, Tuban,Lamongan, Jombang, Serta Mojokerto, semua tumplek blek jadi satu untuk menjalin silaturohmi antar anggota di masing-masing kordinator dan Ketua cabang kabupaten.

“Seperti halnya di kabupaten bojonegoro di bagi menjadi beberapa kordinator wilayah kecamatan bertujuan untuk mensolidkan para anggota di wiliyah kecamatan masing–masing dan semua kordinator membawahi berbagai anggota, dan semua tergabung dalam EMCI cabang kabupaten.

Khususnya EMCI bojonegoro di ketuai oleh bapak kasun atau yang lebih di kenal di sosmed sony junior, beliau selain murah senyum ramah dan juga di siplin.

“Acara kopdar yang berlangsung 3 bulanan ini di hadiri oleh berbagai pihak, dan berlangsung meriah dengan adanya hiburan dan para sponsor yang telah mendukung acara kopdar tersebut.(Red/hum)

banner