Kisah Blogger 100 Juta Perbulan

oleh
Foto Eka Lesmana Saat Mengambil Uang di Kantor Pos Indonesia

LintasBojonegoro.com – Tidak memandang asal usul keturunan maupun tingkat pendidikannya, asalkan kita mau bekerja keras dengan penuh semangat, kita pun akan memiliki peluang untuk sukses lewat memanfaatkan dunia internet. Semisal yang hendak dibahas pada mengenai perjalanan sukses seorang publisher program adsense yang bernama “Eka Lesmana”, yang bersusia sekitar 22 tahunan, dengan tingkat pendidikan hanya lulusan SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Apabila Anda seorang bagian dari publisher program adsense, tentunya Anda sudah paham sekali bahwa yang kebanyakan orang-orang sukses menjadi publisher program adsense semisal yang tercantum pada list daftar “Adsense Success Story” ialah orang dari negeri barat. Belum terdapat orang asal Indonesia sendiri yang terpampang namanya di list tersebut, itu artinya masih belum adanya yang memiliki penghasilan terbesar tiap bulannya. Akan tetapi siapa disangka, ada juga publisher dari dalam negeri yang memperoleh penghasilan fanstastik hingga 100 Juta juta perbulan melalui GA (Google Adsense), ia ialah “Eka Purwanto” namun lebih populer dikenal dalam dunia maya bernama “Eka Lesmana”.

Perjalanan Kisah Hidup Di Masa Yang Lalu

Melihat puncak kesuksesannya disaat ini, pastinya kita tidaklah akan menduga bahwa di masa kecilnya “Eka Purwanto” tidaklah sebagus nasib setiap anak yang lain dimasanya. Di waktu kelas 4 Sekolah Dasar (SD), ibunya mendadak tutup usia. Kemudian pada selang dua tahun berlalu, ayahnnya pun lalu menikah kembali dengan perempuan lain dan mereka pergi entah kemana meninggalkan dirinya. Sesudah ditinggal pergi ayahnya, dia pun diasuh sama neneknya, berbagai macam kebutuhan dalam hidup Eka serta pendidikan sekolah semuanya dibiayai sang nenek.