Ketua MPKT Soko Sarankan Sengketa Kartar ditangani Komisi A

oleh

LintasBojonegoro.com – Menanggapi konflik di tubuh Forum Karang Taruna Kecamatan Soko, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan (MPKT) Soko Mugi Suprapto menyarankan agar permasalahan tersebut diselesaikan di Komisi A DPRD Kabupaten Tuban.

“Saya dengar pengurus yang lain akan membawa sengketa ini ke PTUN Jatim, sebab itu saya mau menahan mereka, saya menyarankan saja agar permasalahan ini diselesaikan saja di DPRD melalui Komisi A yang membidangi Hukum dan Pemerintahan,” Jelas Mugo Suprapto melalui sambungan selular.

Mugo Suprapto juga menyayangkan langkah Camat Soko Suwito SH yang dengan tiba-tiba mengadakan rekonsiliasi tanpa berkoordinasi dengan dirinya selalu Ketua Majelis Pertimbangan di Karang Taruna Kecamatan Soko.

“Saya sangat menyayangkan langkah Camat Soko mengadakan rekonsiliasi tanpa ada koordinasi dengan MPKT, kalau sudah seperti ini jadinya semakin blunder,” Imbuh lelaki bertumbuh dempal yang saat ini ada kesibukan di Kalimantan Timur.

Dia berharap semoga nantinya pihak dari DPRD Tuban bisa memfalitasi pertemuan antara pihak kecamatan dengan perwakilan pengurus Karang Taruna Kecamatan Soko. ” Tidak baik kalau masalah ini dibiarkan berlarut-larut.” Tambahnya.