Ketua DPRD Bojonegoro Buka Gatering Netizen dan Launching Data Bojonegoro

oleh

BOJONEGORO – Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Bojonegoro menggelar acara Gathering Netizen dan Launching Data Bojonegoro, Jum’at (25/10/2018), bertempat di Ruko Taman Rajekwesi Bojonegoro. Acara dimulai pukul 19:00 WIB dan dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Ketua Relawan TIK (Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi) Bojonegoro, Rifa’un Na’im, mengatakan, dalam aplikasi tersebut kita sudah mengkoneksikan perpustakaan di hampir tiap-tiap sekolah di Bojonegoro. Dan aplikasi tersebut sudah dapat diunduh di Playstore.

“Aplikasi tersebut menjadi kado terbaik persembahan dari RTIK untuk Hari Jadi Bojonegoro ke-341 tahun ini,” tuturnya.

banner

Semantara itu Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, menyampaikan terimakasih kepada Relawan TIK Bojonegoro selaku mitra masyarakat dan pemerintah Bojonegoro. Dia menyatakan sangat bangga karena Relawan TIK mau terus berkarya untuk Bojonegoro. Ia juga berharap agar kegiatan positif semacam ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya.

“Kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro wajib memberi apresiasai kepada teman-teman RTIK Bojonegoro. Kami berharap inovasi semacam ini bisa lebih dikembangkan lagi supaya kedepannya bisa lebih bermanfaat untuk Bojonegoro,” tuturnya.

Kemudian setelah dilakukan launching aplikasi data Bojonegoro secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu Ketua dewan Kebudayaan Bojonegoro yang juga pengurus RTIK Jawa Timur, Kuzaini.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Asisten II Setda Bojonegoro, Nanang Setyo Yuliono, Sektetaris Dinas Kominfo Bojonegoro, Joko Suhermanto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM ibu Elzadeba Agustina, Kapolsek Kota Bojonegoro mewakili Kapolres Bojonegoro, Kompol Eko Dhani, Pasi Intel Kodim mewakili Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Heri Warsono, Netizen, para admin grup medsos, para awak media, Kepala Sekolah SMP N 1 Bojonegoro, Lasiran, M.Pd. (Aditya)

banner