Ketua DPD Golkar Jawa Timur Serahkan Hadiah Gebyar Lomba HUT Golkar ke-56

  • Whatsapp

LintasBojonegoro.com – Ada wajah berbinar-binar saat pengukuhan Pengurus Partai Golkar Bojonegoro periode 2020 – 2025. Mereka terlihat ceria sejak memasuki pintu pagar kantor DPD Golkar hingga saat duduk di kursi undangan, yang lokasinya berada disamping panggung. Sesekali tersenyum dengan undangan lain yang duduk disampingnya dan saling tegur sapa. Dan kerap kali mereka tampak gembira saat memandangi gemerlap trophy yang dijajar di atas meja.

Mereka berpakaian sangat rapi. Menyesuaikan undangan yang bakal duduk persis di depan panggung. Yakni Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, yang juga anggota Komisi XI DPR RI, H. Sarmuji, SE., M.Si, Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah, Calon Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faidzky, Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin, S.Pd., M.Pd, Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholikin, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto dan Wawan Kurniawan, serta undangan lainnya.

Ya. Mereka adalah tujuh orang peraih juara I dalam gebyar lomba yang digelar untuk memperingati HUT ke-56 Partai Golkar dengan tema ”Berkarya Dan Berbakti Untuk Negeri”. Selain para peraih juara I, juga ada juara favorit yang dipilih berdasarkan banyaknya like dalam video yang diunggah di youtube.

“Para juara I dalam Gebyar Lomba HUT Partai Golkar diundang oleh panitia untuk menerima trophy, uang pembinaan dan sertifikat. Waktunya,” tutur Mochamad Mansur, SH, MH, Sekretaris DPD Partai Golkar Bojonegoro, yang juga sebagai Ketua Pelaksana Gebyar Lomba HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020.

Pria yang juga sebagai Ketua Peradi (Persatuan Advokad Indonesia) Cabang Bojonegoro ini, mengungkapkan, penyerahan hadiah lomba Gebyar Lomba HUT Partai Golkar, khusus juara I dan juara favorit, dilakukan bersamaan dengan acara pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro, pada Rabu (6/1/2021). Sedangkan untuk juara II dan juara III akan dilakukan dihari dan tanggal yang berbeda. Mengingat pada saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Berdasarkan pertimbangan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah, tentu ada pembatasan jumlah tamu. Sehingga tidak semua pemenang lomba diundang. Ada waktu tersendiri untuk penyerahan hadiah kepada juara II dan juara III,” kata Mochamad Mansur.

Penyerahan hadiah kepada juara I pada masing-masing lomba HUT Partai Golkar dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, HM. Sarmuji, SE., M.Si, didampingi Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Muawanah dan Hj. Mitroatin, Ketua DPD Golkar Bojonegoro, disaksikan unsur Forpimda Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro beserta unsur pimpinan DPRD Bojonegoro, para ketua partai politik di Bojonegoro, serta fungsionaris Partai Golkar Bojonegoro dan undangan.

Berikut ini daftar pemenang Gebyar Lomba HUT Partai Golkar ke-56 Tahun 2020′:
Lomba Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) :
Juara I : Illiyya Fairuz
Juara II : Ahmad Shohibul Izaar
Juara III : Lutfi Jauhari

Lomba Cipta Dan Baca Puisi :
Juara I : Hindah Setyaningsih, S.Pd., M.Pd
Juara II : Safrida Annafi
Juara III : Ainur Nida

Lomba Dongeng Guru TK/PAUD :
Juara I : Selvia Anggraeni
Juara II : Hindah Setyaningsih, S.Pd., M.Pd
Juara III : Nika Kusumawati

Lomba Hadrah :
Juara I : Hadrah Al-Kafiy, Pondok Pesantren Abu Dzarrin
Juara II : Rebana Madin, Pondok Pesantren Wali Songo
Juara III : Hadrah Al-Hidayah

Lomba Jula-Juli Kidungan :
Juara I : Samsul Anam
Juara II : Ribby Nia Nur Rahmadhani
Juara III : Musmimah, S.Pd

Lomba Petani Muda Kreatif :
Juara I : Imam Fadholi
Juara II : Roy Sagita Putra
Juara III : M. Aqil Muhayyi AL

Lomba Tiktok Senam Imun :
Juara I : Grup Senam Guru TK. Kartini Desa Pacul
Juara II : Grup Senam Obick Bos Desa Ngulanan
Juara III : Grup Senam Madrasah Aliyah Al-Munawar

Juara Favorit :
Achmad Choirudin



Pos terkait