Kepedulian Sosial Kapolsek Kalitidu Yang Patut dicontoh

oleh -199 views

LintasBojonegoro.com – Bersama Kanit Binmas Polsek Kalitidu, Kapolsek Kalitidu AKP Syabain Rahmad Kusriyanto, SH menyambangi rumah seorang warga bernama Sulis Warga Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu yang anaknya menderita sakit lumpuh menahun pada hari Kamis (07/03/2019) siang tadi.

Selain bersama Kanit Binmas, Kapolsek Kalitidu juga didampingi Brigadir Dedy yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek memberikan dukungan moril kepada Ibu Sulis untuk bersabar merawat anaknya serta penuh dengan kasih sayang agar anaknya juga semangat dan bersabar menerima sakitnya yang telah menahun.

banner

“Terus berdoa dan sabar ya bu, semoga ini menjadi bertambahnya pahala dan iman kita kepada Allah SWT”, ucap Kapolsek memberikan dukungan moril.

Selain memberikan dukunga moril kepada Ibu Sulis, Kapolsek juga memberikan dukungan materiil berupa bingkisan sembako untuk meringankan perekonomian keluarah Ibu Sulis yang tergolong keluarga miskin.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga ya bu”, imbuh Kapolsek menguatkan dukungan kepada Ibu Sulis.

Perlu diketahui bersama bahwa anak Ibu Sulis bernama Rita Milkatin yang saat ini sudah berumur 27 tahun menderita sakit lumpuh semenjak lahir. Ayahnya yang bernama Rasim yang bekerja sebagai buruh tani selama 27 tahun sudah berusaha melakukan pengobatan ke dokter agar anaknya memperoleh kesembuhan.