Kepala Desa Mlinjeng Bapak Sugiri S.Sos, Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke 73 Tahun

oleh

Oleh: Didik Saprol

 

Bojonegoro,- Hari ini jum’at 17-07-2018 Pemerintah desa mlinjeng melakukan upacara dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

banner

“Upacara yang di gelar di halaman balai desa mlinjeng ini berlangsung khidmat dan sederhana di ikuti unsur pelajar, BPD, Perangkat desa beserta istri ibu-ibu PKK dan tokoh masyarakat seperti ketua RT, RW, LINMAS serta Organisasi kepemudaan.

Upacara di pimpin langsung Bapak Sugiri S,Sos selaku kepala desa mlinjeng, di mulai dengan mengheningkan cipta sebagai bentuk renungan serta mendoakan para arwah pejuang dan mengingatkan kita bahwa negara indonesia adalah bumi pertiwi yang kita pijak dan selayaknya kita sebagai warga negara untuk menjaga kesatuan republik ini.

“Rangkaian demi rangkaian upacara telah di lalui, sebagai bentuk penghormatan kepada jasa pahlawan yang telah berjuang hingga gugur mendahului kita, petugas pengibar bendera mengibarkan sang saka merah putih dan di ikuti para peserta upacara dengan penghormatan.

Tidak itu saja acara di teruskan dengan tasyakuran dengan tujuan untuk silaturohmi antar warga dan organisasi kepemudaan berbaur menjadi satu sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakan.

Dengan di iringi alunan hiburan musik orgen tunggal yang sengaja di datangkan untuk menghibur setelah usai acara upacara.(Red/Dik)

banner