Kejutan Keluarga Besar Di Hari Ulang Tahun Kapolres Bojonegoro

oleh

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si dalam kesempatan memimpin apel pagi pada hari Senin (08/10/2018) sekira pukul 07.00 WIB di Mapolres Bojonegoro dikejutkan dengan kedatangan sebuah mobil yang diinkasikan sebagai mobil pejabat negara yang akan berkunjung ke Polres Bojonegoro. Dengan dikawal mobil pengawalan Sat Lantas Polres Bojonegoro, mobil tersebut langsung memasuki Mapolres Bojonegoro yang membuat Kapolres terkejut karena datang secara tiba-tiba.

Namun, kedatangan mobil tersebut merupakan rombongan keluarga yang datang secara nengejutkan untuk memberikan sebuah kejutan kepada Kapolres Bojonegoro dikarekanan sedang berulang tahun . Setelah kemunculan istri, anak beserta keluarga dari dalam mobil, kemudian diikuti irama hadrah serta lantunan sholawat serta ucapan ulang tahun, barongsai dan ledakan kembang api mewarnai kejutan dari seluruh anggota Polres Bojoenegoro yang sebelum serius mengikuti arahan Kapolres dalam apel pagi.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, SIK., SH., MIK yang juga ikut merencanakan sebuah kejutan ulang tahun, mengatakan bahwa sebenernya sebuah kejuatan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari jelang hari ulang tahun Kapolres dengan berkoordinasi bersama seluruh perwira Polres Bojonegoro beserta keluarga yang tanpa diketahui oleh Kapolres jika akan membuat sebuah kejutan di hari ulang tahunnya.

banner

“Alhasil, rencana yang sudah direncanakan berhasil membuat Kapolres terkesan dan terkejut”, ucap Wakapolres.

Atas keberhasilan mewujudkan sebuah kejutan yang telah direncanakan jauh-jauh hari, Wakapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh personil Polres Bojonegoro beserta keluarga dari Kapolres, semoga dengan adanya ini Polres Bojonegoro semakin solid serta sukses dibawah kepemimpinan AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si serta seluruh anggota turut mensukseskan seluruh program yang telah dicanangkan oleh Kapolres saat menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro.

“Selamat ulang tahun bapak Kapolres, semoga semakin sukses dalam karir, berkah atas pertambahan umur. Solid, smile dan sukses untuk Polres Bojonegoro”, pungkas Wakapolres mewakili seluruh personil Polres Bojonegoro.(Red)

banner