Kasat Lantas Resmikan Program Inovasi “CAH JOS”

oleh

Bojonegoro – Dihari ulang tahunnya 63 tahun 2018, Sat Lantas Polres Bojonegoro luncurkan program baru yaitu “CAH JOS” atau kepanjangan dari Cah Jonegoro Ayo Sekolah pada hari Sabtu (22/09/2018) sore tadi sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Trunojoyo Kota Bojonegoro sekaligus menggelar acara tasyakuran atas peringatan HUT Lantas ke 63 tersebut.

Hadir dalam acara tasyakuran tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs. Hanafi, MM, para pejabat utama Polres Bojonegoro serta seluruh anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro dan anggota FKOB (Forum Komunitas Otomotif Bojonegoro).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota Satlantas untuk tetap semangat tanpa kenal lelah serta ikhlas untuk terus memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik dalam melayani kepada masyarakat.

banner

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, pesan Kapolres.

Setelah Kapolres memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro dan diberikan kepada anggota Satlantas tertua dan termuda dan dilanjutkan dengan pemberian santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim piatu oleh Kapolres Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Rangkaian acara berlanjut dengan Launching kegiatan inovasi “CAH JOS” (Cah Jonegoro Ayo Sekolah) oleh Kapolres Bojonegoro dan pemberangkatan kendaraan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bojonegoro Drs. Hanafi serta ditutup dengan ramah tamah dan panggung gembira.

banner