Kapores Periksa kendaraan Dinas Jelang Pilkada

oleh
Persiapan Menghadapi Pilkada, Kapolres Bojonegoro Periksa Randis Anggota

LintasBojonegoro.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2018, berbagai upaya dan persiapan dilakukan Polres Bojonegoro untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan pemeriksaan Randis (kendaraan dinas) baik itu roda empat maupun roda dua yang dipakai anggota.

Pemeriksaan kendaraan dilakukan di halaman Mapolres Bojonegoro, pada Rabu (24/01/2018). Secara teliti kendaraan diperiksa mulai dari kebersiahan, hingga pengecekan berbagai spare part. Spare Part kendaraan yang dianggap sudah tidak layak disarankan untuk segera diganti demi kelancaran tugas anggota.

Pemeriksaan ini untuk menunjang kesiapan anggota, supaya saat digunakan dalam mengawal dan pengamanan pelaksanaan Pilkada tidak ada kendala,” terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro saat memberi arahan kepada anggota.

banner

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap netral dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik dalam pelaksanaan Pemilukada 2018.

jangan pernah terlibat Politik, jaga nama baik Polri di mata masyarakat, pahami tentang larangan-larangan anggota Polri dalam Pemilukada,” pesan Kapolres. (Dik)

banner