Kapolsek Purwosari Menghadiri Pembukaan Bola Volly Camat Cup 2018

oleh

Bojonegoro – Dalam Rangka HUT RI ke 72 kecamatan purwosari mengadakan Turnamen Bola voli memperebutkan camat purwosari Cup di adakan di lapangan Bola Voli Desa sedah kidul,sabtu (04-08-2018) jam 20.00 wib.

“Turnamen Bola voli camat Cup yang di Buka Oleh Kapolsek Purwosari AKP MUSANTOYO, Turnamen Bola voli di laksanakan mulai hari 04 agustus 2018 sampai 14 agustus 2018 di ikuti oleh 16 Club Bola Voli Se kecamatan purwosari.

kegiatan pembukaan turnamen Bola Voli di buka oleh Kapolsek purwosari AKP MUSANTOYO,serta Pejabat Forpimcan kecamatan purwosari, dan kepala desa se kecamatan purwosari serta istansi terkait dan Warga masyarakat kurang lebih 700 warga antusias menyasikan pembukaan turnamen.
“Kapolsek purwosari mengatakan dalam sambutannya ” Tujuan Turnamen Bola voli camat Cup ini dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke-72 dan mencari bibit-bibit yang handal terbaik sehingga bisa menjadi perwakilan dari Kecamatan purwosari di turnamen Internasional, bertandinglah dengan Sportif, jangan sampai menjadi ajang keributan, Ungkap kapolsek.
(Humas Polsek Purwosari).

banner
banner