Kapolsek Bubulan Kenalan

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com

PADA Hari Kamis 20/9/2018, Kapolsek,Bubulan AKP.Nugroho Basuki, SH. Kenalan.

banner

Memang acara yang diselenggarakan oleh camat Bubulan Agus S.Hardianto, SSTP.MM. Kemarin momentumnya adalah Pamit kenal kapolsek Bubulan, tetapi acara yang digelar dengan ditanggapno organ tunggal Cakrawala irama pimpinan Pujianto (kades cancung), yang cukup meriah itu, kapolsek lama/yang diganti yakni AKP. Supaji tidak ada, maka penulisannya wartawan online ini, kenalan kapolsek AKP.Nugroho Basuki, SH.

Camat Bubulan, Pak Anto (sapaan,akrab), selain mengucapkan,selamat datang, juga mengharapkan maklum atas tidak hadirnya pak kapolsek lama, karena ada suatu hal yang konon tidak bisanya hadir. Walau demikian ke depan muspika/forpimka tetep solid, kami tidak berani memberikan kata kata untuk pak AKP supaji. Soale beliau nggak ada, dikirain ngrasani, tur ada pak eko wartawan senior, masuk pak eko. Intinya , untuk pak kapolsek yang baru bisa adaptasi orientasi serta melaksanakan tugas polisi, sebagai kapolsek disini. Ada kami dan ada pak danramil pak suli. Sayangnya konon dulu pamit kenal tidak dimeriahkan,seperti ini, nanti akan adakan juga pak danramil, maaf lupa”.

“Wis gak usah wis meh setahun”, ucap danramil disambut tawa ria hadirin.Huynh

Kapolsek yang baru AKP Nugroho Basuki,SH. beserta ketua Bhayangkari , seusei perkenalan juga menyampaikan tugas pokok kepolisian, dan disampaikan perihal tentang perihal kehutanan, karena bubulan adalah mayoritas wilayah hutan, terdiri 3BKPH, Bubulan, clebung, pradok.

Disamping perkenalan kapolsek ,ternyata kepala KUA Bubulan Harison, SAg. juga ikut berpamitan pindah ke KUA Ngasem.

Sebelum acara resmi dimulai, suasana ramah ketika wartawan online lintasbojonegoro.com yang juga ketua FORSA datang, sekcam bubulan Eko subiyono,S.Sos.MM. ngode MC. Sugeng kepala UPT PLKB, untuk memberi kesempatan “masuk pak Ekoo., akhirnya sebelum acara dimulai secara protokoler, wartawan online yang hafal lebih dari 350 lagu karya cipta pak haji Rhoma irama, ini didaulat hadirin untuk menyanyikan lagu “kerinduan”.seraya menunggu kedatangan kapolsek yang diganti. Namun jua tidak datang, akhirnya acara dimulai oleh protokolnya bu yayuk.

Setelah acara,ramah tamah makan bersama yang sajikan oleh ketua pkk dan wakil ketua pkk kecamatan dibantu beberapa staf, erlin dll, dengan menu sate, opor, lodeh, dll, sebagai artis lokalnya menghibur yakni bu kades bubulan, lalu wartawan nyanyi sebuah lagu lagi Syahdu, disusul duet untuk menuntun yakni,sekcam bubulan eko subiyono didampingi,artis organ , ana dari nggrogolan desa ngunut dander.**(ekopurnomo/lintasbojonegoro.com)

banner