Kapolres Sampaikan “Waspada Teroris”Di Workshop Baznas

oleh

Bojonegoro – Dalam acara workshop yang diadakan oleh Baznas yang diadakan pada hari Kamis (12/07/2018) pagi tadi sekira pukul 10.30 WIB di Masjid Baabus Sofa Sukorejo Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SH., SIK., M.Si sampaikan untuk bersama-sama mewaspadai terorisme kepada seluruh undangan yang hadir yang terdiri dari perwakilan pengurus Masjid se- Kabupaten Bojonegoro.

“Masih banyaknya aksi teror, mari kita waspadai bersama”, ucap Kapolres.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka managemen kemitraan Masjid oleh Baznas Kabupaten Bojonegoro, selain diisi oleh Kapolres Bojonegoro juga diisi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bojonegoro Drs. M. Syamsuri, M.Pdi dengan materi managemen Administrasi Masjid serta dihadiri oleh Dra. Hj. Nurul Azizah, MM selaku Ketua pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bojonegoro, Ketua pengurus Baznas Kabupaten Bojonegoro Drs. H. M. Hanafi, MM serta Uztad Agus Sholahudin, MHi. dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sujono, SH.

banner

Masih menyikapi aksi teroris, Kapolres juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bojonegoro untuk peduli dengan lingkungan sekitar, sehingga sel-sel terorisme dapat terdeteksi lebih awal.

Karena menurut Kapolres bahwasannya sel-sel terorisme saat ini masih tumbuh berawal kurang pedulinya kita dengan lingkungan sekitar terhadap pendatang baru yang ada di lingkungan sekitar.

“Aktifkan kembali kegiatan positif yang dulu pernah ada yaitu seperti siskampling dan waji lapor bagi pendatang baru 1×24 jam”, imbuh Kapolres.

Selain mengisi acara, Kapolres juga memberikan kenang-kenangan kepada pengurus Baznas Kabupaten Bojonegoro dan Kepala Kemenag Kabupaten Bojonegoro berupa plakat dan jam dinding sebagai penandan dan pengingat waktu shalat.(zha/red)

banner