Kapolres Pimpin Apel Sah-Sahan PSHT Dan Beri Pesan Anggota Tetap Humanis

oleh

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Selasa (02/10/2018) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB memimpin apel persiapan pengamanan acara sah-sahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Jalan Mastumapel Kota Bojonegoro.

Dalam apel pengamanan yang melibatkan 239 personil Polres Bojonegoro dan Polsek Jajaran serta mendapatkan bantuan penebalan pasukan dari Kodim 0813 serta Subden III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim juga juga dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos.

Dalam amanatnya memimpin apel persiapan pengamanan, Kapolres berpesan agar tetap menggunakan standar operasional pengamanan (SOP) dengan mengedepankan tindakan yang humanis serta ramah, namun tetap tegas terhadap pelanggaran jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lokasi pengamanan.

banner

“Tetap kedepankan cara yang humanis dan ramah, namun tetap menjaga keamanan warga sekitar”, pesan Kapolres.

Usai pelaksanaan apel persiapan pengamanan sah-sahan warga baru PSHT, dilanjutkan dengan makan nasi kotak bersama serta pemberangkatan anggota ke lokasi pengamanan yang telah diploting sebelumnya di dalam surat perintah pengamanan.

banner