Kapolres Datangi KPU Pastikan Keamanan Jelang Pilkada

oleh
Datang Langsung ke KPU, Kapolres Pastikan Keamanan Selama Tahap Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

LintasBojonegoro.com – Dihari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro yang ikut dalam kontastasi Pemilikada serentak tahun 2018 Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si cek langsung pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro pada hari Rabu (10/01/2018) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama Wakapolres dan Kasat Intel Polres Bojonegoro guna memastikan sistem pengamanan yang diberikan oleh Polres Bojonegoro di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro selama tahap pendaftaran calon berjalan sesuai dengan standar prosedur pengamanan (SOP) agar situasai kamtibmas Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif selama tahap pendaftaran. Selain itu juga, kedatangan Kapolres bersama rombongan juga memastikan anggota yang terlibat pengamanan di KPU telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami ingin memastikan seluruhnya berjalan sesuai prosedur pengamanan”, ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan bahwasannya secara keseluruhan situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro dalam tahap pendaftaran calon tetap kondusif. Selain itu juga, Kapolres meminta kepada para calon dan simpatisannya untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah Bojonegoro berjalan dengan kondusif, sehingga nantinya Bojonegoro berhasil memilih pemimpin yang benar-benar aman serta memajukan Bojonegoro.

“Walaupun sedang bersaing, namun tetap menjaga kamtibmas di Bojonegoro”, imbuh Kapolres. (Dik)